Kenapa Banyak Iklan di TikTok & Meta Gagal Total — dan Gimana Cara Lu Bisa Bikin yang WORKS
Gua kira iklan itu cuma soal “keren”, “estetik”, atau “shooting pake Iphone mahal”. Gua kira kalau videonya cakep, pasti jalan. Tapi kenyataannya?
Ini yang bikin voice over kamu boring
Orang gak suka dijualin. Tapi mereka suka diajak ngobrol. Let’s see gimana caranya supaya voice over kita lebih engaging…
Iklan gagal nggak selalu karena hook
Iklan Nggak Works Bukan Selalu Karena Hook. Kadang Karena Cerita Lu Gak Bikin Orang Stay. Nah, pertanyaannya: kenapa video itu bisa bikin lu berhenti dan nonton sampe selesai?
Cara Ngeyakinin Kaum Mendang Mending Buat Beli Produk Kamu
Lu harus tau satu hal penting: Tugas lu bukan ngajarin mereka tentang masalah yang mereka alamin. Tugas lu sekarang adalah nunjukin bukti bahwa solusi lu…
Kenapa Video Vertikal Jadi Tools Paling Powerful Buat Ngiklan?
Yang bisa nyolong perhatian tercepat, itu yang akhirnya bisa nguasain market. Dan bukan cuma nguasain — dia bisa jadi leader, karena bisa manfaatin attention jadi market, market jadi customer.
Iklan Lu Gak Nendang? Mungkin Karena Ngotot Masukin Semua Fitur Sekaligus.
Pernah gak lu bikin video yang udah keren banget—semua fitur disebut, visualnya niat, tapi tetep… gak ada yang beli? Masalahnya sering kali satu…
VOICE OVER BUKAN CUMA SEKEDAR ‘NGOMONG’
Ketika udah punya produk bagus, tapi nggak tau gimana cara ngomongnya… Ujung-ujungnya orang jadi nggak relate dan skip iklan kamu…